Entri Populer

Rabu, 09 Maret 2011

"As Wolf Eye"



As Vocalis

Nama: Bayoe Hermawan

yang bernama asli Wahyu hermawan.  dalam ''as wolf eye'' yang bertugas sebagai vokal aslinya bertugas sebagai druum.
posisi vokal langsung diberikan kepada bayoe untuk band baru ini "As  Wolf Eye"
     penggemar keredok ini tidak pede untuk menjadi vokal, tetapi krna dukungan dan kepercayaan dari teman''nya, bayoe pun rela menanggalkan posisi drummernya menjadi posisi vokal. jangan pesimis dulu, kartakter vocal kelahiran bogor, 29 july 1993 ini tidak diragukan (mantep bener dah).sukses bikin As Wolf Eye semakin berkarakter.

   Gue sempet gak PD buat bernyanyi. agak canggung aja karena pada awalnya gue adalah drummer dan gak fokus dengan nyanyi. beruntung banyak dukungan yang datang.sedikit'' akhirnya gue brani untuk bernyanyi." ujar penyuka nangka ini.
     Gaya berpakaian dari penyuka warna hitam ini juga cukup cuek, tetapi kalo udah di panggung doi ganas coy!


As guitar

Nama :  Ahmad Faisal

Sangat enerjik dan melengking.kesan itulah yang tergambar  dari permainan gitar personil bernama langkap Ahmad Faisal ini. Kelahiran. 14 0ktober 1990 ini tercatat sebagai pendiri as wolf eye bersama kakek dan bayoe. sebagian besar lagu as wolf eye nasih nenggunakkan lagu Bring Me The Horizon dan As I Lay Dying.(maklum, namanya juga band baru).heeee
     Tongkrongan sih boleh cool dan pendiam. tapi doi asik diajak ngobril. makanya bos kalo ketemu langsung tegor aja! hahaaaaayyy....
     Soal aksi panggung, doi bisa jadi andalan. selain sibuk loncat - loncat. dia paling hobby muter - muter gitar. mirip -mirip sama aksi Justin Shekoski dari saosin yang juga salah satu influencenya dalam bergitar.
      satu hal yang ngga bisa dilupain cowok yang doyan jalan - jalan ini adalah saat band lamanya hancur ga jelas.
   "Gue down banget pas band lama gue hancur gitu aja (ngga jelas personilnya padakemana). bayangin aja, ngga sampe seminggu band lama gue ada jadwal manggung dan terikat kontrak. hampir ngga percaya dengan keadaan itu.band lama gue yang ngga bisa gue sebutin namanya karna terlanjur kecewa, haya tersisa gue dan bayoe. waktu itu gue hampir ngerasa gue udah ga punya band lagi,"
paparnya.


As Drum

Nama : Rendy

Rendy adalah personiel terakhir dalam as wolf eye. setelah gonta - ganti drummer, akhirnya cowok yang bernama lengkap Rendy (doank) ini daulat untuk mengisi posisi drummer di As Wolf Eye.
kalahiran bogor, 6 februari 1991 ini  cukum mempunyai bakat dalam nermain drum. cepat tapi juga bertenaga, pas banget dengan karakter musik As Wolf Eye, drummer cepak ini juga asik di ajak bertukar pikiran dalam hal musik.
      "Sangat menyenangkan bisa jadi bagian dalam band ini , gue emang personiel baru, tapi gue langsung ngerasa nyaman di band ini. banyak pengalaman baru dan orang - orang yang baru gue dapatkan berada di as wilf eye," juarnya cepat.
     soal skill kakek banyak dipengaruh olen permainan Leche dari ABRB. ngga heran kalo dipanggung aksinya nyaris sama.
     " Leche asik banget main drum'nya . dia bisa main cepet dan tetapi tetap tenang dan stabil.top nanget deh!" ongkapnya semangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar