Entri Populer

Sabtu, 12 Februari 2011

Tpis agar akun facebook tidak bisa di hack

banyak terjadi banyak teman'' kita yangfacebook di hack, karna hal'' yang bermacam,,
harus kita ketahui bahwa facebook itu bisa kita amankan seaman mungkin. jadi mungkin jika facebook anda atau teman anda yang di hack mungkin karna kecerobohan sendiri atau pun kurang mengerti bagai mana mengamankan akun facebook .
kalo gitu kita mulai cara mengamankan facebook kita ngean cara yang mudah namun sangat aman. (go),,,

1.) Yang harus klian lakukan adalah menyembunyikan alamat e-mail anda, itu anda bisa lakukan sendiri di    pengaturan privasi. (pasti bisa lahh,,,)
2.) Jika anda sudah menyembunikan alat email anda, langkah selanjutnya yang harus anda lakukan adalah, klik akun => pengaturan akun.

3.) Lihat aja digambar. (hehehe)..

4.) Setelah anda klik "ganti",, yang harus anda lakukan adalah, ubah atau masukan nama pengguna sesuka anda,, dan nama ini pun menjadi pengganti alamat e-mail saat login di facebook anda,, jika menerti anggukaqn kepala anda,, ( kaya Romy Rafael aja gue,, hahahaha)
 5.) contoh : disitu saya tulis mana "taksentot", sorry nama'y agak aneh soal'y itu nama gank saya,, (pengen eksis dikit ahh :D).
jika anda suda mengetik nama yang anda suka, yang harus anda lakukan adalah mengklik "periksa ketersediaan" jika tidabisa silahkan ganti nama yang lain. Klik "konfirmasi jika nama yang anda masuka tersedia.
Klik Log Out n coba log in lagi tanpa menggunakan e-mail facebook tetapi dengan username yang baru saja anda buat.

 "SELAMAT MENCOBA"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar